Sukses

Sam Smith Jadi Kandidat Pengisi Soundtrack James Bond `Spectre`

Sam Smith memberi petunjuk yang mengisyaratkan ia tengah menggarap lagu baru berjudul `Spectre`.

Liputan6.com, London Pelantun tembang I'm Not The Only One, Sam Smith digadang-gadang akan mengisi soundtrack film James Bond terbaru. Meskipun sempat menyangkal, penyanyi asal Inggris tersebut justru memberi petunjuk yang mengisyaratkan ia tengah menggarap lagu baru berjudul `Spectre`.

Sam Smith saat tampil di sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu (Foto: Los Angeles Times)

Dilansir dari Variety, Senin (7/9/2015), Smith mengunggah foto misterius di akun twitter dan instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan tangan yang mengenakan cincin dengan sebuah simbol khusus.

Simbol seperti gurita terbalik itu melambangkan logo organisasi kriminal SPECTRE (Special Executive for Counter) terkait intelijen, terorisme, dendam dan pemerasan. Simbol ini mengingatkan kita kembali pada film James Bond di tahun 1962 Dr. No.

Sam Smith berikan isyarat akan mengisi soundtrack film James Bond `Spectre`

Sebelumnya, Smith menyangkal ia akan mengikuti jejak Adele yang memenangkan piala Oscar karena mengisi soundtrack film James Bond Skyfall pada 2012 lalu.

"Itu jelas bukan saya. Saya masih punya banyak hal lain untuk dilakukan. Saya tengah melakukan tur ke Australia yang akan berakhir Desember dan itu memberi saya kesempatan untuk kembali pulang ke London, di rumah dan pergi bersama teman-teman saya," ujarnya kepada BBC Radio 2 belum lama ini.

Sam Smith (Official Facebook Page)

Selagi belum ada konfirmasi terkait hal ini, nama-nama lain pun bermunculan seperti Ed Sheeran, Ellie Goulding, Lorde, lana Del Rey dan Adele sebagai kandidat pengisi soundtrack.

Akankah Sam Smith mengikuti jejak Tom Jones, Shirley Bassey, Paul McCartney, Duran Duran, Carly Simon and Jack White, serta Alicia Keys yang juga sempat mengisi soundtrack film James Bond?

Sementara itu, film garapan Sam Mendes, `Spectre` akan tayang pada 6 November 2015 mendatang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini