Sukses

Balas Curhatan Aurel, Krisdayanti Banjir Cacian dari Haters

Melalui sebuah foto masa kecil Aurel dan Azriel, KD ingin mengingatkan kalau ia masih seorang ibu yang perhatian pada mereka.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti (KD) ingin menunjukkan rasa cinta dan sayangnya kepada dua buah hatinya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Melalui sebuah foto masa kecil anak-anaknya, KD ingin mengingatkan kalau dirinya masih seorang ibu yang perhatian dan memberi kasih sayang untuk keduanya. Sayangnya, postingan foto Aurel dan Azriel yang bernuansa hitam putih di akun Instagram miliknya, justru tak mendapat simpati dari para followers pelantun Mahadaya Cinta ini.

Krisdayanti (Instagram)

Terlihat jelas, cibiran dan cacian para haters yang tak menaruh simpati pada usaha KD mencairkan suasana atas ketegangan yang dialaminya bersama Aurel Hermansyah.

"Ada masalah baru deh post fto jiel dan lolli," tulis akun @icha_agatha, mengomentari foto masa kecil Aurel dan Azriel yang diposting KD.

Krisdayanti (Instagram)

"Kok ad ya perempuan kyak mb @krisdayantirl seorang ibu tp sama sekali ga pny naluri keibuan, hrsnya mbak berterimakasih sm mb @ashanty_ash. krn sdh merawat anak2 mbak dgn sangat baik jauh jauh bgtt lebih baik dr msh anang sm mbak,hrusnya mb sadar diri knp smpe anak2 mbak ngmng gt, lupa ya perselingkuhan mb smpe tega memilih laki2 lain dibanding anak n suami mbak sndiri, tp itu hikmah buat ms anang dan anak2 mbak krn mendapat ganti yg jauh lebih baik dan cantik lahir batin...miris sy liat kelakuan mba,jelas2 laki2 yg km bela it yg dr awal nya salah suka bkin mslh,eh msh aja dibela,istigfar mb bertobatlah sbelum terlambat," sambung akun @lovandrie.

Instagram Azriel Hermansyah

Seperti diketahui, kisruh hubungan KD dan Aurel yang memanas bermula dari ketidak hadiran sang ibu di ulang tahun putrinya yang ke-17. Tahu KD tak hadir, Aurel pun mengungkapkan isi hatinya melalui sosial media.

KD pun merespons 'curhatan' putrinya itu, juga di sosial media. Alhasil, netizen dan masyarakat pun mengetahui jika hubungan KD dan dua anaknya memang sedang tak harmonis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.