Sukses

Daniel Craig Isyaratkan Akhiri Peran James Bond di Spectre

Liputan6.com, Los Angeles Film ke-24 James Bond, Spectre telah beberapa kali dilanda rumor dalam hal pergantian konsep. Kini, datang satu lagi rumor baru yang melanda sang pemeran James Bond, Daniel Craig.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (1/9/2015), aktor kharismatik itu diduga memberi isyarat kalau Spectre bisa menjadi film terakhirnya dalam menyandang gelar agen 007.

 

Saat berbicara kepada Esquire, Craig mengaku bahwa akan ada satu film lagi yang membuatnya bermain sebagai Bond. Ia pun seolah mengindikasikan bahwa film yang dimaksud adalah Spectre.

"Saya benar-benar tidak tahu. Jujur. Saya tidak mencoba untuk malu-malu. Saat ini saya bahkan tidak bisa membayangkannya... Pada saat ini, tidak ada. Saya punya kehidupan dan saya harus mendapatkannya sedikit. Tapi kita akan lihat nanti," jelas Craig saat berbicara mengenai film James Bond setelah Spectre.

Spectre

Pernyataannya tersebut pun seolah menyiratkan bahwa ia belum bisa memastikan 100 persen mengenai tawaran sebagai James Bond setelah Spectre. Namun melihat beberapa pernyataan sebelumnya, 10 tahun menyandang gelar James Bond rasanya sudah lebih dari cukup baginya.

Pada Oktober 2005, Daniel Craig pertama kali mendapat peran sebagai James Bond sebagai pengganti Pierce Brosnan. Film agen 007 pertamanya adalah Casino Royale yang disusul dengan Quantum of Solace, dan Skyfall.

Seluruh kru film tengah berjibaku mencari solusi lokasi syuting disana

Spectre menjadi film terakhir Sam Mendes sebagai sutradara franchise James Bond. Film berjenis aksi mata-mata ini siap diputar di bioskop Amerika Serikat pada 6 November 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.