Sukses

Kangen Akting, Ratna Galih Malah Tolak Tawaran Syuting

Bagi Ratna Galih, keluarga lebih penting daripada karier.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan M. Sawkani Jamhuri pada 2012 lau, Ratna Galih jarang terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Ratna sepertinya sedang menikmati peran barunya sebagai istri sekaligus ibu dari dua anak.

Diakui Ratna, dirinya merasa rindu dengan dunia akting yang sudah lama ditinggalkannya. Namun, wanita kelahiran 17 Maret 1988 itu tetap menolak tawaran syuting yang datang kepadanya. Katanya, ada hal lain yang lebih membuatnya rindu, dari sekedar akting film.

Ratna Galih

"Kangen sih. Cuma kangen aku sama keluarga tuh lebih besar. Kalau aku nggak interaksi sama keluarga tuh kangennya banget," ujar Ratna Galih di Jakarta baru-baru ini.

Bintang film Hantu Ambulance ini memang telah memilih untuk selalu memprioritaskan keluarga. Apalagi, untuk sekedar eksis, Ratna bisa melakukannya lewat website khusus wanita yang dimodali oleh sang suami.

Ratna Galih, Poppy Bunga, Natasha Rizki (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Pada saat aku nikah dan punya anak, aku berikrar pengin jadi istri dan ibu yang utuh. Jadi mau nggak mau karier dikorbankan. Tapi aku hamil kegiatan nggak ada yang berubah. Aku bisa tetap di dunia entertainmen juga tapi tetap diseleksi," tutur Ratna Galih, yang sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad.

"Dan sekarang ada website bareng Natasha Rizki dan Poppy bunga. Suamiku bantu kucurkan modalnya, di situ aku bisa berbagi pengalaman hidup aku," ujar Ratna Galih. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.