Sukses

Ini Kicauan Ariana Grande Jelang Konser Honeymoon Tour di Jakarta

Ariana Grande menuliskan beberapa hal tentang perasaannya jelang konsernya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande untuk pertama kalinya bakal menggelar konsernya di Jakarta, malam ini, Rabu (26/8/2015). Penyanyi asal Amerika tersebut menyambangi Tanah Air dalam rangka tur dunianya bertajuk The Honeymoon Tour.

Dalam beberapa jam ke depan Arianators, sebutan penggemar Ariana Grande, bakal menyaksikan penampilan idolanya secara langsung. Jelang konsernya di Jakarta, Ariana Grande pun menuliskan beberapa kicauannya di akun Twitter pribadinya. Apa yang ditulisnya?

Ariana Grande (dok. Dailymail)

Pelantun hits Problem tersebut memperingati setahun rilis album keduanya, My Evertyhing. "Aku tidak percaya hari ini adalah setahun My Everything! Sungguh tahun yang mendebarkan. Aku sangat berterima kasih, aku di sini untuk membuat banyak musik dengan segera," kicaunya.

Ariana Grande tunjukan dirinya wanita kuat (dailymail)

Pasalnya rangkaian The Honeymoon Tour ini sekaligus dalam rangka mempromosikan albumnya tersebut. Di konsernya tersebut, Ariana Grande akan menyanyikan sekitar 18 lagu di mana 12 diantaranya merupakan single yang terdapat di album My Everything.

 


Mantan pacar Big Sean ini juga mengunggah fotonya yang terdapat di album My Everything. Foto-fotonya tersebut tampak seksi dengan pose gaya khas Ariana Grande. Sebelumnya di waktu yang sama, Ariana Grande berkicau, "love u," untuk semua penggemarnya di dunia.

Konser Ariana Grande di Jakarta bakal diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran. Dyandra Entertainment selaku promotor pun telah menyiapkan 11 ribu tiket buat para penggemar pelantun hits Problem itu. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.