Sukses

Kung Fu Panda 3 Ubah Dialog Keren Star Wars Jadi Kocak

Trailer baru Kung Fu Panda 3 memiliki referensi konyol dari Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles Usai dirilisnya berbagai konsep visual animasi, DreamWorks Animation akhirnya menayangkan debut trailer baru film Kung Fu Panda 3. Video berdurasi satu menit itu pun diberi judul 'A Father Rises' yang memiliki referensi dari Star Wars yang dibuat konyol.

Selain Boba Fett, Darth Vader yang meninggal di Episode VI pun rencananya akan dimunculkan di Star Wars Episode VII.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selas (25/8/2015), video tersebut dibuka dengan slogan berbunyi, "Tidak ada yang dapat mempersiapkanmu untuk kembalinya sang legenda."

Lalu dengan tarikan napas yang terdengar seram, satu sosok Panda berkata kepada Po, "Akulah ayahmu." Dialog yang tersebut identik dengan pengakuan Darth Vader kepada Luke Skywalker namun dibuat dengan gaya kocak.

Kung Fu Panda

Trailer kemudian mengungkapkan karakter bernama Li, ayah Po yang sudah lama hilang. Ia terlihat kelelahan saat mendekati anaknya setelah menaiki rangkaian anak tangga.

Film ketiga dari franchise Kung Fu Panda ini, berpusat pada Po yang menghadapi tantangan terbesarnya, yaitu membuat senang kedua ayahnya sekaligus. Begitu ia mengetahui bahwa ayah kandungnya masih hidup, Po kembali ke tempat kelahirannya di sebuah desa panda.

Gambar desa ayah Po di Kung Fu Panda 3 tampak artistik dengan mengambil inspirasi dari sebuah tempat di Sichuan, Tiongkok. (Entertainment Weekly)

Ketika roh jahat yang disebut Kai alias Collector muncul, Po harus melakukan pembelajaran mustahil untuk melatih satu desa panda agar bisa menghabisi musuh yang mampu mencuri kekuatan setiap master Kung Fu yang dikalahkannya.

Pihak studio sebelumnya telah merilis beberapa foto yang memberikan tampilan di desa panda tersembunyi bersama dengan penghuninya. Di situ juga terdapat panda betina bernama Mei Mei (Rebel Wilson), yang tampaknya merupakan penari pita.

Kung Fu Panda

Kung Fu Panda 3 disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson yang juga mengarahkan Kung Fu Panda 2. Bryan Cranston, Wilson, dan Mads Mikkelsen pertama kalinya bergabung dengan Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen, David Cross, dan Lucy Liu. Film animasi ini dijadwalkan tayang di AS sejak 29 Januari 2016. (Rul/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini