Sukses

Kyary Pamyu Pamyu Usung Tema Halloween Imut di Videoklip

Kyary Pamyu Pamyu menggunakan tema Halloween yang justru terlihat imut dan menggemaskan di videoklip terbarunya.

Liputan6.com, Tokyo Kyary Pamyu Pamyu terkenal sebagai penyanyi J-Pop dengan gaya lolita, mengenakan dress seperti boneka porselen dari Eropa. Baru-baru ini, Kyary merilis videoklip terbarunya, Crazy Party Night.

Menyambut musim panas di Jepang--yang biasanya juga digunakan untuk saling menceritakan kisah hantu--membuat Kyary Pamyu Pamyu mengusung tema Halloween. Lebih cocok, Crazy Party Night merupakan videoklip bertema Halloween yang dirilis lebih awal. Di Amerika dan Eropa, malam Halloween berlangsung akhir Oktober.

Kyary Pamyu Pamyu dikepung monster menggemaskan dalam videoklip Crazy Party Night

Dalam videonya, Kyary Pamyu Pamyu memasuki rumah hantu yang awalnya digambarkan menakutkan. Namun saat mulai masuk ke dalam ruangan itu, nuansa mengerikan langsung lenyap, berganti dengan suasana penuh warna dan kilauan cahaya.

Tentu saja, videoklip Crazy Party Night milik Kyary Pamyu Pamyu memberikan ciri khasnya yang kawaii atau imut hingga menggemaskan. Di videoklip tersebut, Kyary Pamyu Pamyu mengenakan pakaian ala gothic lolita serta pakaian pengantin setan.

Kyary Pamyu Pamyu dihampiri monster menggemaskan dalam videoklip Crazy Party Night

Kumpulan monster yang berdansa dengan mengenakan pakaian warna-warni, lebih banyak didominasi warna pink. Jangan lupakan juga monster dengan bulu halus seperti boneka yang tampak nyaman dipeluk.

Musik di lagu Crazy Party Night memberikan nuansa ala Kyary Pamyu Pamyu, yaitu musik ceria dengan lirik lagunya yang memberikan semangat. Laporan dari Rocketnews, Jumat (21/8/2015), single Kyary Pamyu Pamyu ini bisa didapatkan pada 2 September 2015 mendatang.

(Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini