Sukses

Nasib Julia Perez Setelah Raih Sarjana Hukum

Julia Perez begitu bangga dengan jerih payahnya meraih titel sarjana hukum.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez begitu bangga dengan jerih payahnya meraih titel sarjana hukum. Ia pun selalu terngiang perjuangannya dalam menyelesaikan skripsi di tengah kesibukan padatnya sebagai selebriti.

"Ya Allah, saya bersyukur akhirnya bisa lewatin (proses skripsi). Kadang saya balik ke kamar kan, eh ada skripsi saya, senang banget deh lihatnya," ucap Jupe, sapaannya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015) malam.

Julia Perez lulus ujian skripsi. (dok. Instagram)

Ia pun berencana untuk menyeriusi ilmu hukum dengan melanjutkan studi S-2. Bintang film Gending Sriwijaya ini juga berniat untuk magang sebagai seorang advokat.

"Sekarang saya lagi nikmatin dulu SH saya. Saya juga mau magang ke Peradi, terus mau cari informasi continue ke S-2," lanjut pelantun Aku Rapopo.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Jupe menganggap gelar sarjana hukum yang diraihnya bisa memberikan manfaat sekaligus merubah arah nasibnya menjadi seorang pengacara handal.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Sudah siapkah Jupe untuk menjalani profesi baru sebagai pengacara? "Kalau kita mau usaha, pasti ada jalan," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini