Sukses

Ini yang Disukai Dash Berlin dari Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Dash Berlin tak memungkiri jika dirinya dekat dengan penyanyi Syahrini. Meski menolak disebut sebagai pacar, DJ internasional asal Belanda itu mengaku dirinya kagum pada Syahrini.

Ditemui disela-sela jumpa pers `Invasion 2015` di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015), Dash Berlin mengungkapkan rasa kagumnya terhadap beberapa hal yang dilihatnya dari mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Syahrini saat menemani Dash Berlin di Indonesia. (foto: Instagram.com/princessyahrini)

"Dia (Syahrini) sangat baik personality-nya. Dan dia sangat humble, baik kepada semua orang yang ditemuinya," ungkap DJ bernama asli Jeffrey Sutorius ini.

Tak hanya itu, DJ yang pernah bekerjasama dengan Wiz Khalifa, rapper yang tengah naik daun di Amerika Serikat, melalui lagu Say Yeah ini, juga memuji kecantikan si pelantun Sesuatu.

Dash Berlin (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Dia sangat cantik, apalagi dia single. Tapi dia tak ada waktu untukku, semua orang tahu dia sangat sibuk," papar Dash Berlin sembari tertawa.

Kedekatan yang dirajut Dash Berlin bersama Syahrini juga disebutnya sebagai pertukaran kebudayaan. Sejak mengenal Syahrini, Dash Berlin jadi lebih mengenal budaya Indonesia.

Alhamdulillah Ya menjadi salah satu kata yang membuat Syahrini populer. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kami saling belajar, ini bukan tentang perbedaan kultur. Saat saya berhubungan dengan orang lain, saya juga belajar banyak hal dari dia," tuntasnya.(Gie/Mer)

Loading