Sukses

Cerai dari Amber Rose, Wiz Khalifa Dikabarkan Memacari Rita Ora

Liputan6.com, Los Angeles Wiz Khalifa dan Rita Ora sedang menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, dua musisi tersebut dikabarkan diam-diam telah berpacaran. Isu ini mencuat setelah mereka kepergok mesra di belakang panggung Teen Choice Awards 2015.

Bahkan kabarnya Wiz Khalifa tak segan mengumbar kemesraannya dengan Rita Ora di ajang tersebut. Diwartakan laman Dailymail, Rabu (19/8/2015), Wiz Khalifa dan Rita Ora kembali menghabiskan waktu bersama sehari setelah ajang Teen Choice Awards.

Wiz Khalifa dikabarkan memacari Rita Ora. (foto: dailymail)

Mereka tertangkap kamera paparazi pergi makan malam romantis setalah beberapa jam berada di studio rekaman di Los Angeles. Dari foto yang beredar, Wiz Khalifa tak segan menggandeng Rita Ora. Keduanya juga saling merangkul.

"Mereka memesan meja makan secara khusus, mereka terlihat sangat akrab dan sudah seperti pasangan pada umumnya," ujar seorang sumber.

Wiz Khalifa dan Rita Ora makan malam bersama sehari setelah mesra di Teen Choice Awards 2015. (foto: dailymail)

Rita Ora pun seolah nyaman berada di pelukan Wiz Khalifa. Padahal saat putus dari Ricky Hilfiger, Rita Ora mengatakan ingin fokus dengan karier musiknya. Sebelumnya perempuan berusia 24 tahun ini pernah memacari Calvin Harris.

 Rita Ora. (foto: justjared)

Sedangkan Wiz Khalifa saat ini berstatus duda setelah memutuskan bercerai dari Amber Rose. Pelantun hits See You Again tersebut sudah dikaruniai seorang anak. (Fir/Ade)