Sukses

Pengakuan Cara Delevingne Tertekan Kerap Diminta Pose Sensual

Benarkah Cara Delevingne bakal berhenti dari dunia model lantaran kerap diminta pose sensual?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Cara Delevingne akan berhenti menjadi model semakin berhembus kencang. Pemain film Paper Towns ini dikabarkan memutuskan keluar dari dunia modelling lantaran kerap mengalami kejadian tak mengenakkan.

Salah satunya saat Cara Delevingne harus bertindak profesional sering diminta berpose sensual. Padahal sebenarnya perempuan cantik berusia 23 tahun ini tak setuju mengumbar tubuhnya ke publik.

Pose Cara Delevingne untuk majalah Vogue. (foto: celebuzz)

"Aku seorang feminis dan itu yang membuatku merasa tertekan. Itu (pose sensual) sangat mengerikan dan menjijikkan. Kamu memulai kariermu saat masih belia dan kamu harus melakukan itu, menjadi objek untuk hal-hal yang tidak baik," ungkap Cara Delevingne dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (18/8/2015).

sumber: Dailymail

Bukan hanya itu, pengakuan mengejutkan Cara Delevingne lainnya saat ia merasa lebih tua dari usianya. Semua hal-hal tak menyenangkannya itu membuat Cara Delevingne berpikir untuk berhenti menjadi model.

"Dunia model membuatku merasa sedikit kosong, di sana tidak membuatku tumbuh seperti manusia. Aku lupa bagaimana seharusnya tumbuh sebagai anak muda, aku merasa tua," kata Cara Delevingne.

Cara Delevingne bakal tampil di sampul depan majalah Vogue. (foto: celebuzz)

Cara Delevingne memulai kariernya sebagai model saat usianya masih 16 tahun. Sekarang ini, ia sedang sibuk dengan karier barunya sebagai aktris setelah debut aktingnya di Paper Towns. Cara Delevingne juga akan bermain dalam film Suicide Squad bersama Jared Leto. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini