Sukses

Risma Nilawati Sibuk Syuting

GUGATAN cerai Ferry Maryadi tak begitu mengganggu Risma Nilawati. Di tengah kisruh rumah tangga, Risma justru asyik berakting. Ia seakan menemukan kenikmatan baru. Seni peran memang bukan hal baru bagi ibu beranak satu ini. Ia pernah beradu akting dengan Agnes Monica di sinetron <i>Pernikahan Dini</i>.

GUGATAN cerai Ferry Maryadi tak begitu mengganggu Risma Nilawati. Di tengah kisruh rumah tangga, Risma justru asyik berakting. Ia seakan menemukan kenikmatan baru. Seni peran memang bukan hal baru bagi ibu beranak satu ini. Sebelum menikah dengan Ferry, ia pernah beradu akting dengan Agnes Monica di sinetron Pernikahan Dini.
Ditemui di lokasi syuting di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/5), Risma mengaku menikmati kehidupan dia. Ia kebanjiran tawaran berakting dan sibuk mengasuh anak, Harliafa Princi Maryadi yang kini berusia 2,5 tahun. "Pengen saja menghasilkan sesuatu," kata dia. Risma dan Ferry akan menjalani persidangan cerai ketiga dengan agenda proses mediasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu besok.
Di persidangan kedua, Risma tidak hadir dan sempat ditunda. Sementara Ferry mantap ingin berceai. Konon persoalan dipicu kemarahan Risma karena sang suami diduga berpacaran dengan Deswita Maharani, lawan main Ferry di situasi komedi Ngelenong Nyok. Risma menolak berkomentar soal keretakan rumah tangganya. Ia bilang keputusan yang diambil sudah benar.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.