Sukses

Natalie Portman Akui Suka Mabuk Saat Muda

Aktris Natalie Portman yang kini telah berusia 34 tahun mengaku sangat nakal saat remaja.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Natalie Portman yang kini telah berusia 34 tahun mengaku sangat nakal saat remaja dulu. Namun ia bersyukur semua itu dilakukannya di zaman sebelum media sosial seperti Facebook dan Twitter ada sehingga tak ada yang melihatnya.

Natalie Portman

"Saya beruntung berada di sana, waktu itu tak ada Twitter, Facebook atau Instagram. Saya pergi keluar dan mabuk bersama teman-teman tapi tak ada yang tahu," ujarnya untuk majalah Marie Claire baru-baru ini.

Baca juga: Natalie Portman jadi Hakim Agung di Film Baru

Kepada majalah tersebut Natalie Portman juga curhat mengenai kesenjangan penghasilan yang terjadi antara pria dan wanita di Hollywood.

Natalie Portman (dok. natalieportman.com)

"Ada kesenjangan luar biasa di Hollywood. Titanic benar-benar sukses, Leonardo DiCaprio langsung dibayar USD 20 juta, sementara Kate Winslet tidak," katanya.

Natalie Portman (dok. natalieportman.com)

Natalie Portman akan berperan sebagai seorang Hakim Agung di film terbarunya On The Basis of Sex. Diangkat dari kisah nyata, ia akan memerankan Ruth Bader Ginsburg, seorang Hakim Agung wanita kedua sepanjang sejarah Amerika Serikat, juga hakim wanita keturunan Yahudi pertama di negara Paman Sam tersebut.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini