Sukses

Captain America Pernah Bercinta dengan Agent Carter?

Hayley Atwell menyatakan bahwa Captain America dan Agent Carter pernah menyempurnakan kisah cinta mereka dengan bercinta.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Steve Rogers alias Captain America pernah disebut oleh pemainnya, Chris Evans sebagai pria yang masih perjaka. Uniknya, belakangan Hayley Atwell yang memerankan Peggy Carter justru memberi pernyataan sebaliknya.

Baca juga: Chris Evans: Captain America Mungkin Masih Perjaka

Batman V Superman sempat direncanakan untuk tayang berbarengan dengan Captain America 3 hingga akhirnya Warner Bros memajukannya.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (5/8/2015) Hayley Atwell menyatakan bahwa Steve Rogers dan Agent Peggy Carter pernah menyempurnakan kisah cinta mereka dengan bercinta selama kejadian dalam film Captain America: The First Avenger.

Saat berada di panel Boston Comic Con, seorang penggemar bertanya kepada pemeran Agent Carter itu mengenai apakah karakternya dan Captain America pernah bermesraan selama melaksanakan tugasnya untuk Perang Dunia II. Hayley Atwell pun mengiyakannya.

Aktor James D'Arcy kabarnya didaulat sebagai pelayan Iron Man Jarvis di serial TV Agen Carter garapan Marvel yang dibintangi Hayley Atwell

"Saya pikir begitu," aku Atwell. "Saya pikir mereka adalah pasangan serasi… Yah, saya pikir mereka seharusnya sudah melakukan hal itu."

Pembahasan tentang misteri perjaka atau tidaknya Captain America dan pernah tidaknya ia bermesraan dengan Peggy Carter, memang sudah lama menyeruak di kalangan fans.

Seperti diketahui banyak orang, Captain America tenggelam di lautan es dalam film pertama saat ia mencoba untuk menggagalkan pengeboman yang direncanakan organisasi Hydra pada Perang Dunia II.

Mari kita simak kilas balik kemunculan batu ajaib (Infinity Stones) sejak Captain America: The First Avenger hingga Avengers: Age of Ultron.

Peggy Carter yang menemani saat-saat terakhir sang pahlawan hanya melalui alat komunikasi pun sedih. Sementara, keduanya tak terlihat pernah bermesraan, kecuali berciuman sebelum Captain America menyusup ke pesawat Hydra.

Hayley Atwell rencananya akan memainkan kembali perannya sebagai Peggy Carter di musim kedua serial Agent Carter yang mengudara pertama kali pada awal 2016 di saluran ABC.

Chris Evans sendiri sedang terlibat syuting Captain America: Civil War sebagai sang pahlawan utama untuk tayang di bioskop AS maupun dunia sejak 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.