Sukses

Foto Liar Miley Cyrus Disuapi Kekasih Wanita Muncul di Majalah

Miley Cyrus semakin tak peduli omongan orang tentang hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dan kekasih wanitanya Stella Maxwell berduet untuk tampil di majalah W. Entah apa yang membuat keduanya begitu liar dalam foto itu. Mungkin memang Miley dan model Victoria Secret tersebut telah sehati untuk terus bersama.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Miley yang tampak bugil itu berada di pelukan Maxwell yang menyuapinya dengan krim kue tart. Miley membuka mulutnya lebar-lebar, namun tampaknya suapan Maxwell terlalu banyak memenuhi mulut Miley. Wanita berambut pirang itu membawa piring penuh kue yang siap terus dilahap Miley.

Mirror.co.uk

Tubuh mereka menempel, namun Maxwell mengenakan pakaian lengkap. Di sebelah wanita itu terlihat seorang pria yang bertelanjang dada.

Foto ini diunggah Miley via Instagramnya. Foto panas lain yang diunggahnya adalah ketika ia memakai bikini two pieces dengan bahan kulit hitam. Miley memegangi dadanya dan tampak celana dalamnya itu melorot sedikit ke bawah. Foto yang diambil oleh duo fotografer tenar Mert Alas dan Marcus Piggot ini memang sangat sensual.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Tubuh Miley yang terbaring itu dipenuhi glitter ungu. Sepasang sepatu pria tampak berada di samping tubuhnya. Seolah-olah seorang pria sedang berdiri di atasnya. Di kedua foto itu tertulis keterangan yang sama, "begini caranya kita berpesta."(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini