Sukses

Louis Tomlinson Bakal Jadi Ayah, Ini Kata Liam Payne

Liam Payne angkat suara soal Louis Tomlinson yang akan menjadi ayah.

Liputan6.com, London Liam Payne agaknya sedang terbuka soal kehidupan bandnya. Setelah berbicara tentang rencana hengkang dan album solo Zayn Malik, pria tampan berusia 21 tahun itu juga angkat suara tentang rasa kagetnya terhadap salah satu partner, Louis Tomlinson, yang akan segera menjadi ayah.

"Well, aku sebenarnya sedikit syok dengan (berita) itu. Tetapi Louis bisa menyikapinya dengan sangat baik. Dia sangat berapi-api dengan apa yang terjadi padanya di momen itu," ungkap Liam seperti dikutip dari laman People.com, Selasa (8/4/2015).

Liam Payne

"Terkadang, beberapa hal seperti itu terjadi begitu saja. Dan kamu tahu, walau semuanya tak mudah, dia menerimanya dengan sangat serius. Jadi semuanya bisa berjalan dengan baik-baik saja," lanjutnya.

Ketika disinggung soal Briana Jungwirth, calon ibu dari anak Louis, Liam juga tidak kalah semangatnya. Ia bahkan menyebut Briana sebagai wanita yang hebat. "Ya, dia sungguh baik dan menyenangkan," pungkas Liam.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Seperti diketahui, Briana Jungwriht dan Louis Tomlinson memang tak pernah berpacaran. Keduanya juga baru mulai sering tertangkap kamera paparazi sejak awal Mei 2015 silam.

Sebelum mengandung anak Louis, wanita berusia 23 tahun tersebut dikabarkan sudah dikenalkan kepada keluarga pelantun hits Story of My Life itu. Ibunda Louis pun mendukung anaknya menjalin asmara dengan Briana yang kini bersiap memberinya cucu.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.