Sukses

Rossa Diundang Tampil Bernyanyi di Olimpiade Beijing

ROSSA mendapat kehormatan besar tampil di Olimpiade Beijing, Cina, Agustus nanti. Ia cukup terkejut dengan undangan yang datang dari negeri tetangga itu. Di ajang besar itu istri Yoyo Padi ini akan membawakan dua lagu. "Aku mungkin kayaknya di panggung penutupan Olimpiade," ucap Rossa.

ROSSA mendapat kehormatan besar tampil di Olimpiade Beijing, Cina, Agustus nanti. Ia cukup terkejut dengan undangan yang datang dari negeri tetangga itu. Di ajang besar itu istri Yoyo Padi ini akan membawakan dua lagu. "Aku mungkin kayaknya di panggung penutupan Olimpiade," ucap pemilik nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani di Jakarta, belum lama ini.
Undangan berasal dari komunitas Beijing di Cina. Kepercayaan itu muncul dari prestasi Rossa selama ini. Agar tampil maksimal pelantun Ayat-Ayat Cinta itu berlatih menyanyi tiap hari. Persiapan lain juga dijalani yakni belajar bahasa Mandarin. Ia bertekad mendatangkan guru les.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini