Sukses

Bar Refaeli Umumkan Rencana Pernikahan Sebagai Kejutan

Model cantik Bar Refaeli mengumumkan kabar bahagia yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Bar Refaeli mengumumkan akan menikah untuk kedua kalinya. Pernikahan pertama Bar Refaeli dengan Arik Weinstein yang menikah 2003 silam memutuskan bercerai 2005 silam.

Namun Bar Refaeli tak kapok menikah lagi. Menurut Bar Refaeli, ini memang jalan yang harus ia tempuh untuk mencapai kebahagiaan. Laporan E!Online, Jumat (24/7/2015), Bar Refaeli mengaku nyaman dengan Adi Erza yang berkencan dengannya selama setahun.

Bar Refaeli memamerkan foto mesranya bersama Adi Erza, tunangannya di akun media berbagi gambar Instagram miliknya.

Bar Refaeli tak menyangkan Adi Erza akan melamarnya dalam waktu yang begitu singkat. Bar Refaeli menyebutkan kisah cinta dan lamaran yang diajukan Adi Erza merupakan sebuah kejutan membahagiakan dalam hidupnya.

"Tentu saja, saya langsung bilang `ya`. Jujur saja, saya benar-benar terkejut dengan semua ini. Kami benar-benar bahagia. Tampaknya, semuanya memang tepat pada waktunya," ujar Bar Refaeli.

Bar Refaeli

Bar Refaeli ingin menggelar pernikahannya secara sederhana, hanya dihadiri orang-orang dekatnya saja. Ia ingin momen indah ini hanya akan dirasakan bagi dirinya dan calon suaminya.

"Saya tak mau menggelar pernikahan yang besar dan mewah, cukup yang sederhana saja. Jadi, saya hanya mengundang sedikit orang, tak perlu banyak orang yang hadir."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini