Sukses

Pengacara Jeng Ana Akui Hengki Kawilarang Orang Baik

Namun begitu, pengacara Jeng Ana juga memaklumi jika kliennya menginginkan uangnya kembali.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Jeng Ana, Herna Sutana menginginkan agar kasus antara kliennya dan desainer Hengky Kawilarang berujung damai. Namun, dia hanya seorang pengacara yang bertugas mengawal kasus dugaan penggelapan ini.

"Saya kenal sama Hengky, saya kenal dia sebagai orang baik. Sampai sekarang juga kami masih ngobrol-ngobrol biasa," kata Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Hengki Kawilarang memberikan keterangan pers usai menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di PN Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015). Hengki diduga telah menggelapkan uang sebesar Rp 1,6 miliar milik Jeng Ana. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun begitu, Herna juga menganggap wajar jika Jeng Ana menuntut balik uangnya sebesar Rp 1,5 miliar dikembalikan secara utuh oleh Hengky Kawilarang.

"Jeng Ana juga kan manusia, wajarlah jika uangnya ingin kembali. Kan cari uang juga sulit. Apalagi sebesar itu," papar Herna.

Jeng Ana masih buka pintu damai untuk Hengki Kawilarang

Hengki Kawilarang ditangkap polisi pada 15 April 2015. Desainer kondang itu diduga melakukan arisan bodong dan melarikan uang milik pakar herbal Jeng Ana. Akibat perbuatan Hengki, Jeng Ana mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 1,5 miliar.

Dari total utang Rp 1,5 miliar, Hengki baru membayar sebesar Rp 100 juta. Oleh karena itu, Hengki diduga melanggar pasal 372 KUHP tentang penggelapan dengan ancaman hukuman penjara paling lama empat tahun. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini