Sukses

Julia Roberts: Hollywood Penuh Kepalsuan

Tak selamanya ketenaran dan uang banyak membawa kebahagiaan. Itu yang dirasakan Julia Roberts.

Liputan6.com, Los Angeles Tak selamanya ketenaran dan uang banyak membawa kebahagiaan. Setidaknya itu yang dirasakan oleh bintang film Pretty Woman, Julia Roberts.

Julia Roberts (Ellentv.com)

Julia Roberts kangen dengan kehidupan di awal-awal kariernya saat ia belum setenar sekarang. Menurutnya, kehidupannya kini sering dipenuhi dengan kepalsuan.

Julia Roberts. (Foto: People)

"Saya rasa semua terasa lebih mudah saat saya baru memulai daripada sekarang. Orang-orang lebih baik saat itu," ujarnya seprti dilansir TV3.ie, Senin (20/7/2015).

Baca juga: Julia Roberts Tuntut Keadilan di Trailer Secret In Their Eyes

"Terlalu banyak keanoniman sekarang dalam mengkritisi seseorang dan berpura-pura kalau kau mengenal seseorang, dan saya rasa itu menjadi rumit. Terlalu banyak orang yang bersembunyi," lanjutnya.

Julia Roberts (Foto: arn.com.au)

Julia Roberts juga mengungkapkan bahwa orang-orang yang berprofesi sebagai aktor atau aktris tak mudah dipercaya karena mereka pandai berakting. Ia berujar: "Jangan pernah mendengarkan nasihat dari para aktor. Jangan sekali-sekali," katanya. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.