Sukses

Syuting Bareng Pacar, Ega Olivia Terjebak Cinta Segitiga

Liputan6.com, Jakarta Peruntungan artis muda Ega Olivia di pentas film nampaknya sedang bersinar terang. Untuk kesekian kalinya, Ega kembali syuting produksi layar lebar. Kali ini film drama suspend berjudul Bunker Mawar Hitam.

Menariknya, di film ini Ega adu peran dengan sang kekasih, Addin Hidayat. Tak sampai disitu, alur cerita juga membuat Ega dan Addin terjebak cinta segitiga.

Ega Olivia terjebak cinta segitiga saat syuting bareng kekasihnya, Addin Hidayat.

"Ada cinta segitiga antara karakter aku, Addin dan satu pemain cewek lainnya. Nanti masalah ini yang membuat konflik di dalam film jadi berkembang," kata Ega usai syuting di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Kata Ega, ada untungnya syuting bareng pacar. Selain bisa saling dukung di lokasi, Ega juga bisa belajar banyak soal akting. Maklum, Addin lebih dulu terjun ke dunia seni peran ketimbang Ega.

Ega Olivia terjebak cinta segitiga saat syuting bareng kekasihnya, Addin Hidayat.

Hal yang sama juga dirasakan Addin. "Jadi bisa saling motivasi sih. Bisa memberi masukan kalau ada akting yang kurang. Ya pokoknya syuting ini dimaksimalkan buat unjuk kemampuan akting," jelas Addin.(Jul/Feb)