Sukses

Prilly Latuconsina Rayakan Lebaran Sekaligus Ultah Ayahnya

Prilly Latuconsina tampak tersenyum bahagia dipeluk sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sangat berbahagia di hari kemenangan umat Muslim 1346 H ini. Selain merayakan Idulfitri, ia juga memperingati hari ulang tahun ayahanda tercinta, Rizal Latuconsina.

"Alhamdulliah lebaran sambil ngerayain ulang tahun papa!Bahagia bgt hari ini!" tulis Prilly di Insatgramnya Jumat, (17/7/2015).

baca juga: Begini Vampir Serigala Versi Prilly Latuconsina Saat Ramadan

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Karena datangnya bersamaan, foto Lebaran keluarga Prilly memperlihatkan pesinetron cantik itu membawa kue ulang tahun sang ayah. Mereka berfoto dengan tema baju biru, tampak juga keluarga besar Prilly berdatangan.

Sejak pagi-pagi, pemeran Sisi dalam Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut sudah mengunggah foto sang ayah, mereka berpelukan. Tampaknya pak Rizal masih berada di tempat tidurnya.

Gelak tawa keduanya tampak sangat nyata dalam foto, "Selamat ulang tahun cinta pertamaku!!! Panjang umur, selalu diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya, dan pastinya selalu bahagiaaaaa! AMIN! love you papa @RizaLtc."

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Prilly yang sempat sakit menjelang Lebaran beberapa waktu lalu akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama dengan seluruh keluarganya. Prilly sangat senang dan bersyukur karena bisa berkumpul bersama orang-orang yang dicintainya.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.