Sukses

Lambang NOAH Raksasa Hiasi Videoklip Suara Pikiranku

NOAH sedang sibuk menyiapkan videoklip terbarunya, Suara Pikiranku.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama videoklip Menunggumu dirilis dan jadi pembicaraan seru di kalangan penikmat musik Tanah Air, band asal Bandung, NOAH kembali tancap gas untuk menggarap videoklip teranyar mereka.

Kalau dihitung-hitung, videoklip bertajuk Suara Pikiranku ini, merupakan video keempat mereka untuk album Second Chance.

Sutradaranya juga sudah sangat akrab di telinga, yaitu Dimas Djayadiningrat yang dikenal melalui sejumlah film dan videoklip, termasuk single Tak Ada yang Abadi yang dikerjakan saat NOAH masih bernama Peterpan.

Kini, di single teranyarnya NOAH, Dimas kembali menuangkan kreativitasnya. Ia bersama timnya bahkan membuat lambang NOAH raksasa  di sebuah gudang kosong di kawasan Narogong Bekasi.

Lambang NOAH (Source: noah-site.com)

Untuk memberikan kesan misterius, pencahayaannya juga dibuat minim ditambah hiasan asap, kepulan debu, serta kostum para pemerannya yang bernuansa Apocalyptic. Yang menarik, di videoklip ini porsi penampilan NOAH akan dikurangi, alur ceritanya dikabarkan juga bakal lebih difokuskan pada para model videoklipnya.

"Konsep nggak terlalu banyak cerita. Karena musiknya gelap jadi (konsepnya dibuat) lebih misterius," komentar sang vokalis Ariel, ketika ditemui di sela pembuatan  videoklip, 8 Juli 2015.

NOAH

"Kami bebaskan mereka (Dimas Jay) untuk eksplore ide kreatif mereka. Kami simak dan cuma bilang band nggak banyak akting. Dia sudah punya konsep sendiri pas mendengar lagu ini," timpal sang gitaris, Uki.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini