Sukses

Sosok Almarhum Ayah Febby Blink Dimata Derby Romero

Bagi Derby, dirinya mengenal sosok Rasyid sebagai ayah yang tegas dan penuh semangat.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Febby Blink, Rasyid Jayaruddin tutup usia pada Minggu (12/7/2015) pagi. Rasyid tak kuasa menahan sakit kanker yang sudah diidapnya sejak lama. Para sahabat Febby ikut bersedih atas meninggalnya Rasyid. Salah satunya Derby Romero yang dikenal sebagai kekasih Febby.

Bagi Derby, dirinya mengenal sosok Rasyid sebagai ayah yang tegas dan penuh semangat. Terlebih lagi ketika Rasyid berjuang untuk sembuh dari penyakitnya tersebut.

Derby Romero dan Via saat melayat ke kediaman Febby (Liputan6/Rizky Aditya Saputra)

"Beliau itu sosok orang yang tegas. Beliau juga kuat banget, bahkan semangatnya ketika sakit itu tinggi banget," kata Derby Romero di rumah duka di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2015).

Selama empat tahun memacari Febby, Derby punya kenangan tersendiri dengan sosok calon mertuanya itu. Keduanya pernah menghabiskan waktu malam bersama-sama.

"Kenangan paling kita pernah begadang bareng. Itu kita begadang di lokasi syuting," ucap bintang film Petualangan Sherina.

Derby Romero (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hal serupa juga diutarakan rekan satu grup musik Blink, Via. Di akhir hayatnya, Via tetap melihat adanya semangat besar dari diri ayahanda Febby.

"Aku suka ngobrol sama papahnya (Febby). Almarhum selalu kasih semangat buat Blink. Walaupun di rumah sakit, papanya selalu kasih semangat. Seperti tidak sakit saja," tutur Via Blink. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini