Sukses

Ini Cara Patrick Stewart Pincut Wanita yang Jauh Lebih Muda

Sir Patrick Stewart hanya memberikan nomor teleponnya sekali seumur hidup, yaitu kepada Sunny Ozell, istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Sir Patrick Stewart hanya memberikan nomor teleponnya sekali seumur hidup, yaitu kepada Sunny Ozell istrinya. Ketika itu pemeran Captain Jean-Luc Picard dalam Star Trek ini sedang makan bersama Joel Grey di sebuah restoran di mana saat itu Sunny yang 40 tahun lebih muda darinya menjadi pelayan.

"Kami bertemu di dalam sebuah restoran, tapi bukan seperti, 'hey bolehkah saya bergabung?'" ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

Baca juga: 30 Tahun Lebih Muda di Ant-Man, Michael Douglas Inginkan Prekuel

"Saya memberikannya nomor saya, itu satu-satunya dalam hidup saya melakukan hal itu. Tapi hanya karena ia ingin melihat pertunjukan kami di Brooklyn, tiketnya habis. Kami akan ke Broadway, lalu saya bilang; Hey, akan ada banyak tiket di sana, telpon saja nomor ini'," lanjut Patrick.

Patrick Stewart dan istrinya. (Facebook)

Namun Patrick Stewart menampik kalau hal itu dilakukannya karena ada motif ketertarikan. Saat itu, semuanya semata soal pertunjukan dan seni yang kebetulan sekaligus menjadi jodoh.

"Apa yang kau maksud dengan motif? Kau pikir ada sesuatu yang mencurigakan?" kata Patrick Stewart sambil tertawa menjawab pertanyaan wartawan. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini