Sukses

Jonghyun CNBLUE Terpana Lihat Sang Istri Kenakan Gaun Pengantin

Lee Jong Hyun `CNBLUE` terkejut melihat kecantikan istri `virtualnya` Gong Seung Yeon mengenakan gaun pengantin.

 

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Hyun atau Jonghyun `CNBLUE` tengah menikmati kehidupan barunya berumah tangga dalam variety show ternama We Got Married. Di sini, Jonghyun dipasangkan dengan Gong Seung Yeon.

Rupanya selama melakukan pengambilan gambar Jonghyun telah merasa nyaman dengan kehadiran Gong Seung Yeon. Melalui pernikahan `virtual`, Jonghyun mulai mendapatkan chemistry dengan istri virtualnya itu.

Akibatnya, Jonghyun terus menempel di dekat Gong Seung Yeon, tak bisa lepas dari sisinya. Bahkan, Jonghyun merasa cemburu saat istrinya itu menanyakan mengenai rekan kerja Jonghyun yang tampan, seperti Kim Woo Bin.

Namun perasaan cemburu tu tak beberapa lama terjadi. Alasannya, Gong Seung Yeon disebut wanita yang setia. Semua itu terungkap saat Gong Seung Yeon diwawancarai sebuah majalah, ia terus membicarakan kelebihan Jonghyun.

Baca juga: Cerita Jonghyun CNBLUE yang Merasa Cemburu

Jonghyun dan Gong Seung Yeon saat melaksanakan pernikahan virtualnya dalam We Got Married.

Pasangan ini pun makin berbahagia setelah mendapatkan kesempatan melakukan upacara pernikahan `virtual`. Sama seperti acara lainnya, Gong Seung Yeon mengenakan gaun pengantin.

Jonghyun tampak takjub dengan kecantikan Gong Seung Yeon. Bahkan, Jonghyun tak bisa melepaskan pandangan dari Gong Seung Yeon dalam balutan gaun berwarna putih tanpa lengan.

Sementara, Jonghyun tampak tampan dalam balutan setelan jas abu-abu. Suasana makin romantis saat Jonghyun menghadiahkan Gong Seung Yeon dengan sebuah nyanyian yang indah.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini