Sukses

Agnes Monica Isyaratkan Duet dengan Jay-Z

Kabar gembira untuk para penggemar Agnes Monica. Pelantun 'Pernikahan Dini' tersebut bakal berduet dengan rapper ternama Jay-Z.

Liputan6.com, Los Angeles Cukup lama tak terdengar karyanya di industri musik Tanah Air,  penyanyi RnB Agnes Monica akhirnya mengumumkan sebuah pesan gembira untuk para penggemarnya.

Melalui video di akun instagram pribadinya, Pelantun Coke Bottle itu mengungkapkan jika album internasional pertamanya tak lama lagi akan segera rilis.

Sumber foto: Instagram Agnes Monica

Dua partnernya di video tersebut, salah satunya adalah Johnny Wright yang bertanggung jawab menerbitkan Agnez ke pasar musik Amerika, bahkan mengungkapkan kalau album ini benar-benar layak untuk ditunggu.

Tak hanya itu, ketika Johnny Wright tengah berbicara. Agnes tampak berulangkali menyebutkan nama Jay-Z. Aksinya itu seolah menyiratkan jika di album teranyarnya nanti dirinya berkesempatan untuk berkolaborasi bareng suami Beyonce itu.

"Kita akan membuatnya terjadi. Hal-hal yang bagus selalu patut untuk ditunggu," pungkas Johnny Wright yang langsung diamini oleh Agnes Monica.

Jadi, apa benar Agnes akan berkolaborasi dengan Jay-Z, yang notabenenya rapper terkeren versi Billboard setelah Eminem, Nelly, dan 50 Cent? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari Agnes Monica.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini