Sukses

Puasa Bikin Berat Badan Ridho Rhoma Turun

Menurunkan berat badan memang menjadi idaman Ridho Rhoma.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma tampak lebih kurus di bulan Ramadan. Kalau biasanya bobot tubuhnya terlibat besar, ini sama sekali tak terlihat di bulan puasa.

"Aku sih nggak ngerasa (badan) jadi kecil. Target untuk itu masih jauh, kalau ada penurunan berat badan sih iya, tapi sedikit saja sih," ucap Ridho Rhoma, saat ditemui di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Ridho Rhoma

Menurunkan berat badan memang menjadi idaman Ridho Rhoma. Ia pun merasa diuntungkan, dengan padatnya aktivitas di bulan Ramadan sukses membuat bobot tubuhnya sedikit berkurang.

"Tinggal kita gimana cara dietnya saja, paling kalau aku digabungin sama olahraga," urai pelantun lagu Cuma Kamu ini.

Ridho Rhoma

Olahraga, diakui Ridho Rhoma, jadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan olehnya. Hanya saja, karena sedang berpuasa, Ridho Rhoma sempat terhalang rasa lemas.

Mungkin kamu nggak akan menyangka jika lagu pop yang jadi soundtrack Assalamualaikum Beijing ini dilantunkan oleh suara merdu Ridho Rhoma.

"Iya, walaupun kan kadang ada rasa malas. Kalau olahraganya nggak kuat ya palingan full kardio. Nggak apa-apa juga yang penting badan jangan sampai drop," tutup Ridho Rhoma.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini