Sukses

Siapa yang Gantikan Lengkingan Zayn Malik di One Direction?

Zayn Malik telah hengkang. Siapa yang bisa gantikan suaranya di One Direction?

Liputan6.com, London, Inggris Saat masih berada di One Direction, sosok Zayn Malik dikenal dengan kemampuan bernyanyinya yang menonjol, terutama di bagian lagu yang meminta nada-nada tinggi.

Tidak heran, di hampir kesemua singlenya, Zayn mempunyai porsi yang lumayan banyak. Kepergiannya dari One Direction pun sempat membuat lagu-lagu tersebut menjadi terasa hampa.

One Direction (Mirror.co.uk)

Alhasil, One Direction kemudian berusaha menutupi 'bagian' tersebut. Satu dari empat personelnya, yakni Liam Payne, lantas mengajukan diri sebagai pengganti suara tinggi Zayn. Terutama di lagu Story of My Life.

"Ya, akan sangat sayang jika kami harus membuang lagu itu (Story of My Life). Jadi Liam turun tangan untuk bermain di nada-nada tinggi," cerita Harry seperti dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly, seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Sabtu (4/7/2015).

Harry Styles

"Dia melakukannya di hampir semua pertunjukan. Dan dia tak pernah mundur," pungkas Harry melanjutkan ceritanya. 

Rencananya, setelah menyelesaikan rangkaian promo untuk album Four, One Direction akan meluncurkan album kelima dan kembali menemui para directioner di seluruh dunia.

Sementara Zayn Malik, menurut partner barunya, Naughty Boy, juga bakal meluncurkan debut album meski bukan dalam waktu dekat ini.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction