Sukses

Heechul Super Junior Tak Rasakan Getaran saat Dekat Seleb Wanita

Heechul `Super Junior` mengungkapkan dirinya sama sekali tak merasakan getaran aneh saat berada di dekat seleb wanita.

Liputan6.com, Jakarta Heechul adalah personel Super Junior yang dikenal dekat dengan beberapa seleb wanita di negeri ginseng, mulai dari Taeyeon `Girls Generation` hingga Sulli `f(x)`. Jika beberapa pria normal akan merasa getaran aneh saat berada di dekat wanita cantik, berbeda dengan Heechul. Seleb yang dikenal sering bertingkah konyol itu mengakui jika dirinya sama sekali tak memiliki perasaan aneh saat di samping rekan-rekannya itu.

Baca juga: Heechul Super Junior Ingin Punya Pengalaman dalam Cinta

 

Heechul merupakan personel Super Junior yang dekat dengan beberapa seleb wanita Korea, salah satunya dengan Yuri `Girls Generation`.

"Saya dekat dengan Son Dambi, Taeyeon dan Sulli. Tapi, saya tak merasakan getaran aneh atau memiliki efek kupu-kupu di perut saya. Biasa saja," ujar Heechul yang tengah sibuk dengan variety show barunya MAPS, dilansir dari MNet.

Menurut Heechul, ia justru akan merasa jantungnya berdegup kencang ketika di sampingnya adalah wanita biasa, bukan dari kalangan seleb. Heechul mengakui jika seleranya terhadap wanita memang cukup unik, ia tak mau menjalin hubungan dengan wanita dari kalangan artis, diwartakan Nate, Rabu (7/1/2015).

Heechul merupakan personel Super Junior yang dekat dengan beberapa seleb wanita Korea, salah satunya dengan Bora `SISTAR`

"Memang sedikit aneh. Tapi, saya bisa merasakan getaran aneh saat berada di dekat wanita biasa. Saya bahkan merasa jantung saya berdegup dengan sangat kencang," tambah Heechul sambil tertawa.

Heechul dan Simon.D dalam keseruannya melakukan perjalanan ke Pulau Jeju dengan mengendarai mobil.

Sementara itu, dalam variety show MAPS, Heechul bersama temannya, Simon.D, melakukan perjalanan menuju Pulau Jeju selama empat hari dan tiga malam. Mereka akan merasakan pengalaman berwisata dengan mengendarai mobil.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini