Sukses

Arnold Schwarzenegger Sebut Adegan Bugil Sangat Memalukan

Arnold Schwarzenegger menyebut jika adegan bugil yang pernah dilakoninya sangat memalukan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kawakan Arnold Schwarzenegger kembali menjadi sorotan dengan film Terminator yang diperankannya. Film Terminator Genisys rupanya masuk menjadi salah satu jajaran Box Office hanya dalam beberapa waktu.

Kesuksesan Terminator Genisys membuat keluarga Arnold Schwarzenegger rukun. Padahal, keluarga Arnold Schwarzenegger sempat berantakan setelah berpisah dari istrinya Maria Shiver 2011 lalu akibat ketahuan berselingkuh dan memiliki anak dari perempuan lain, kini mulai rukun kembali.

Baca juga: Terminator Genisys Sukses, Keluarga Arnold Schwarzenegger Rukun

 

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger mengungkapkan pengalamannya saat melakukan proses pengambilan gambar film Terminator Genisys, khususnya saat adegan bugil. Menurut Arnold Schwarzenegger, hal itu sangat memalukan.

"Adegan bugil yang saya lakukan sangat memalukan. Tapi juga sangat menyenangkan. Hal itu membuat percakapan kami (Arnold Schwarzenegger bersama tim produksi dan pemain lainnya) jadi mengalir dan sangat lucu," ujar Arnold Schwarzenegger, diwartakan Us Magazine, Senin (29/6/2015).

Arnold Schwarzenegger

Awalnya, Arnold Schwarzenegger sempat ragu dengan adegan bugil yang harus dilakukannya. Namun karena tuntutan peran akhirnya Arnold Schwarzenegger pun rela beraksi.

"Kau harus melakukannya karena ini ada dalam adegan di film. Memang ada beberapa hal yang tak bisa kau tutupi. Saya rasa beberapa orang berusaha menutupi sesuatu, tapi tetap saja akhirnya ada yang harus terbuka," tambah Arnold Schwarzenegger sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini