Sukses

Cerita Jonghyun CNBLUE yang Merasa Cemburu

Jonghyun `CNBLUE` secara perdana merasakan cemburu kepada istri virtualnya, Gong Seung Yeon.

Liputan6.com, Seoul: Lee Jonghyun yanng merupakan personel CNBLUE menjajal kehidupan sebagai suami yang baik dalam variety show We Got Married. Ia melakukan pernikahan virtual dengan artis cantik Gong Seung Yeon.

Tampaknya Jonghyun mulai mendapatkan chemistry dengan istri virtualnya itu. Akibatnya, Jonghyun terus menempel di dekat Gong Seung Yeon, tak bisa lepas dari sisinya.

Baca juga: Jonghyun CNBLUE Bersemangat Saat Dipeluk Gong Seung Yeon

Jonghyun `CNBLUE` merasa mendapatkan semangat baru saat mendapatkan pelukan dari Gong Seung Yeon.

Sebagai pasangan, merasa cemburu adalah hal yang wajar, Itu yang dialami Jonghyun kepada istri virtualnya. Jonghyun merasa cemburu saat istrinya itu menanyakan mengenai rekan kerja Jonghyun yang tampan, seperti Kim Woo Bin.

"Saya dengar kau dekat dengan Kim Woo Bin. Apakah kau sering menghubunginya," tanya Gong Seung Yeon dengan mata bersinar.

Jonghyun dan Gong Seung Yeon saat berjalan-jalan menikmati waktu bersama.

Jonghyun pun terkejut mendengar pertanyaan sang istri. Jonghyun yang terbakar cemburu hanya menjawab, 'kau kan tengah menikah denganku saat ini. Memang siapa yang menjadi suamimu?"

Gong Seung Yeon hanya bisa tertawa mendengar jawaban suami virtualnya itu. Meski cemburu, Jonghyun mengungkapkannya dengan cara yang lucu. Jonghyun yang gemas pun mencubit pipi Gong Seung Yeon dengan mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini