Sukses

Cakra Khan Antusias Sambut Konser Bon Jovi

Saat masih menjadi penyanyi kafe, Cakra Khan mengaku sering membawakan lagu-lagu Bon Jovi.

Liputan6.com, Jakarta Bon Jovi dipastikan menghelat konser di Indonesia pada September mendatang. Penyanyi Cakra Khan menjadi satu dari banyaknya fans Bon Jovi di Tanah Air yang sangat gembira menyambut kedatangan pemilik hits It's My Life tersebut.

Sama seperti kebanyakan fans pada umumnya, pelantun lagu Cakra Khan juga mempersiapkan diri untuk melihat Bon Jovi tampil di Indonesia.

Bon Jovi

"Banyak yang saya siapkan buat nonton Bon Jovi nanti. Saya nanti bawa atribut Bon Jovi, terutama kaos," ucap Cakra Khan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Cakra Khan mengaku sudah lama mengagumi lagu-lagu Bon Jovi. Pelantun Harus Terpisah itu juga mengenang saat-saat tampil di atas panggung melantunkan lagu Bon Jovi semasa masih menjadi penyanyi kafe.

Bon Jovi

"Dulu lagu Bon Jovi seperti lagu wajib saat nyanyi di kafe. Kebetulan karena saya ngefans, jadi banyak lagu Bon Jovi yang saya hafal," ujar Cakra Khan.

Lantas, dari sekian banyak lagu Bon Jovi, mana yang paling difavoritkan oleh Cakra Khan? "Bed Of Roses, lagunya enak banget didengarkan buat bercinta," tutur Cakra Khan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.