Sukses

Soal Penjualan Bayi, Ruben Onsu-Sarwendah Alami Teror

Ruben mengaku ada beberapa orang tak dikenal yang hilir mudik di depan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu amat dirugikan setelah akun Instagram 'Jual Bayi Cantik' memajang foto sang buah hati, Thalia Putri Onsu. Bahkan Ruben mengaku, teror mulai berdatangan sehingga membuat dia khawatir kalau sang anak bakal diculik.

Misalnya saja, kata Ruben, lingkungan rumahnya banyak bermunculan wajah tak dikenal. "Mereka suka hilir mudik depan rumah," jelas Ruben usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Baca juga: Bayinya 'Dijual', Ruben Onsu Lapor Polisi

Ruben Onsu memilih berlibur ke luar negeri bareng istri karena selama ini lebih banyak sibuk dengan pekerjaan.

Tak hanya itu, Ruben dan istri, Sarwendah juga kerap mendapatkan teror. Sarwendah sering menerima telpon yang menanyakan posisi dirinya. "Tapi teleponnya pakai private number. Jadi kami nggak tahu siapa yang menelepon," ungkap Ruben.

Khawatir dengan keselamatan si bayi, Ruben pun meminta pengawalan dari pihak kepolisian. Semoga, kehadiran petugas polisi bisa memberikan rasa aman bagi Ruben dan Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah

"Untuk sementara, semua pintu rumah ditutup. Yang biasanya kalau memasak pintu belakang dibuka, sekarang saya minta tutup. Takut kenapa-kenapa," pungkas presenter acara infotainmen tersebut.

Adapun Ruben telah melaporkan akun 'Jual Bayi Cantik' ke polisi. Pemilik akun yang mengunggah foto bayi Ruben itu diancam dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE tahun 2008 dengan ancaman 6 tahun penjara.‎ (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.