Sukses

Basis Blur Sebut Taylor Swift Lebih Besar dari The Beatles

Basis Blur, Alex James kembali berkomentar soal pelantun `Shake It Off` tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Taylor Swift semakin berkibar di blantika musik dunia. Band sebesar Blur pun memujinya. Kali ini basis Blur, Alex James kembali berkomentar soal pelantun Shake It Off tersebut. Ia bahkan menyandingkannya dengan legenda musik dunia, The Beatles.

dailymail.co.uk

"Sesuatu yang besar tetaplah sesuatu yang besar, seperti Taylor Swift yang lebih besar daripada The Beatles," ujarnya seperti dilansir NME, Rabu (23/6/2015).

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Alex James Soal Masa Depan Blur

"Dia lebih besar dari siapapun. Kalau kau punya putri kecil, kau tak mampu menghindari karyanya. Nadanya enak, dia cantik, apa yang tak bisa disukai darinya?" ujar Alex James sebelumnya.

Blur (Blur Official Facebook Page)

Para personel Blur yang lain juga sempat berkomentar soal Taylor Swift. Gitaris Graham Coxon berkata: "Seorang yang lengkap dengan opini yang berkelas,".

Blur (Parlophone.co.uk)

Taylor Swift memang sedang menikmati masa kejayaannya. Album terbarunya 1989 sukses besar di pasaran. Ia pun sibuk dengan jadwal konsernya yang hampir selalu dilakukan di atas panggung-panggung besar di stadion.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini