Sukses

Berfoto Mesra dengan Egi John Bikin Marshanda Semangat

Marshanda tampak begitu bahagia bersama kekasih barunya, Egi John.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda seperti menemukan kehidupannya yang hilang semenjak menjalin hubungan dengan kekasihnya, Egi John.

Caca, begitu Marshanda dipanggil, belum lama ini menunjukkan foto-foto mesranya bersama pria yang dicintainya itu ke akun Instagram. Ada sekitar empat foto dengan ekspresi pasangan ini yang berbeda.

 Marshanda dan Egi John (Instagram.com/Marshanda99)

Masing-masing memiliki caption atau keterangan foto yang nampak sebagai penyemangat bintang sinetron `Bidadari` ini. Foto pertama Caca dan Egi bertuliskan, "My door to `days full of laughter` key opener (pintuku untuk menuju keceriaan hari ini, kunci pembukanya)," tulis Caca beberapa waktu lalu.

Foto berikutnya dengan tulisan "my best smile inventor" atau jika diterjemahkan menjadi penemu senyum terbaikku. Ibu satu anak itu tampak meringis dan tersenyum, sementara Egi terlihat memonyongkan mulutnya. Caca tak peduli olokan netizen yang ditujukan padanya.

sumber foto: Instagram Marshanda

Foto selanjutnya, Caca dan Egi masih dalam posisi yang sama dengan latar belakang meja makan. Wanita berbaju putih itu menulis, "my `sunkissed beach life` day-to-day conceptor (penyusun gagasan hidupku dari hari ke hari)."

baca juga: Marshanda Nyanyi Lagu Beyonce di Mobil, Netizen: `Kumat`

sumber foto: Instagram Marshanda

Foto lainnya, giliran Caca yang bergaya duck-face. Keterangan foto yang terbaca adalah "my light switcher" (pembangkit semangatku). Mereka memang tampak serasi. Bukan begitu?

sumber foto: Instagram Marshanda

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.