Sukses

Marshanda Nyanyi Lagu Beyonce di Mobil, Netizen: `Kumat`

Marshanda kembali mengunggah banyak rekamannya saat menyanyi di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda rupanya semakin bahagia sejak menjalin hubungan baru bersama Egi John. Banyak masalah yang menghinggapi janda satu anak tersebut seakan menghilang, hidupnya kini dirasa bahagia.

Kebahagiaan Marshanda itu kerap dituangkan dalam tulisan dan ekspresi, seperti kali ini bintang sinetron `Bidadari` tersebut rupanya kembali menyanyikan lagu cinta. Buat siapa?

baca juga:Marshanda dan Egi John Diramal Menikah

 Marshanda dan Egi John (Instagram.com/Marshanda99)

Marshanda tampak  berwajah gembira, ia berada dalam mobil dan mungkin sedang dalam perjalanan. Marshanda tampak duduk dan mulai menggoyangkan kepalanya teriring musik Beyonce dalam lagu bertajuk `XO`.

baca juga: Video Seksi Marshanda Asyik Joget di Malam Hari

atlantablackstar.com

"Polos. Penuh kebahagiaan. Dan juga kepercayaan padamu, manusia yang penuh cinta kulihat menatap video ini saat ini #ThisMorningBLISSpart6," tulis Caca--panggilan akrab Marshanda di Instagram dalam bahasa Inggris pada, Kamis (18/6/2015).

Memang, ada enam buah video dengan lagu cinta Beyonce yang diunggah ke jejaring sosialnya, beberapa captionnya pun berbeda. Tetapi, pada intinya menyiratkan kegembiraan Caca.

Dalam video yang kelima tampak Caca yang sedang bernyanyi sambil memilin-milin bibirnya. Caca hapal beberapa penggal liriknya, " Baby, love me lights out. You can turn my lights out. I love you like XO..."

Ternyata, ungkapan kebahagiaan Marshanda ini menyebabkan sejumlah netizen kesal. Mereka beranggapan Caca berlaku tak waras. Sebagian memuji kecantikannya, namun di waktu yang sama menyayangkan hal itu.



"Solawatan yuuk @marshanda99 kan bulan puasa kita sama2 cari pahala...drpada nyanyi lagu bgtuan."

"Kumat nih lgi @marshanda99 Gilanya makin menjadi."

"Jilbabnya mana ? Ya ampuun makin kek gini x mbak marshanda .. Suka yg duluu :("

"@marshanda99 kamu uda kayag orange Gila sekarang...artist gag laku lagi."

"Tambah cantik dan seger ya,kagum aku dgn mu begitu banyak nya komentar yg jelek dan menjatuhkan mu kamu hadapi dgn santai dan jd diri sendiri, luarbiasa."

"Addicted over stress Myle Cyrus versi indo."

 (Put/Ade)
 

 Video Kelima Marshanda menyanyi di dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.