Sukses

Konser di Bulan Puasa, Hedi Yunus Lakukan Ini

Menggelar konser di bulan Ramadan, merupakan cita-cita yang sudah lama diinginkan Hedi Yunus.

Liputan6.com, Jakarta Hedi Yunus sudah mempersiapkan diri untuk menggelar mini konser bertajuk 'Ramadan Intimate Concert' yang akan digelar pada 27 Juni 2015 di The Pejaten House, Jalan Pejaten Barat Raya, Jakarta Selatan.

Salah satunya, melalui lagu-lagu pop manis dan religi yang selama ini kerap dibawakannya di setiap kesempatan. Khusus konser di bulan Ramadan, vokalis Kahitna ini juga memiliki kejutan spesial.

"Konser ini bonusnya banyak, kita buat sesantai mungkin tapi yang nonton akan dapat banyak hal di konser saya nanti," ucap Hedi Yunus saat dijumpai disela-sela jumpa pers 'Ramadan Intimate Concert' di The Pejaten House, Jalan Pejaten Barat Raya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Hedi Yunus [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Bisa jadi pada saat pelaksanaannya bisa dikasih lagu pop saya kemudian balik lagi ke pop religi. Yang pasti lagu-lagunya favorit deh," janji penyanyi kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968 ini.

Menggelar konser di bulan Ramadan, merupakan cita-cita yang sudah lama diinginkan oleh pelantun lagu 'Sebatas Mimpi' ini.

Hedi Yunus (foto: Panji Diksana)

"Sebetulnya ada seperti cita-cita yang ingin dilakukan di bulan Ramadan, saya bernyanyi dari album religi, berada di lingkungan penonton yang punya satu tujuan untuk sama-sama ingin beribadah dan melakukan hal baik di bulan puasa," pungkasnya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini