Sukses

Bandingkan Wajah Tyra Banks Tanpa Make-up yang Bikin Terkejut

Supermodel Tyra Banks mengunggah foto wajahnya tanpa make-up yang membuat fans terkejut.

Liputan6.com, Los Angeles Supermodel Tyra Banks hampir selalu nyaris sempurna dalam setiap penampilannya ke publik. Jika biasanya penggemar melihat Tyra Banks dengan wajah full make-up, kali ini ada hal berbeda darinya. Tyra Banks menunjukkan wajah aslinya tanpa riasan.

Dilansir laman Us Magazine, Jumat (19/6/2015), hal yang tak biasa dilakukan Tyra Banks itu sontak mengejutkan penggemarnya di jejaring sosial. Coba bandingkan wajah wanita berusia 41 tahun ini saat tampil dengan make-up dan tidak. Wajah Tyra Banks benar-benar berbeda.

Tyra Banks dengan wajah full make-up. (foto: msnbcmedia)

Lewat foto yang diunggahnya, Tyra Banks mengatakan akhirnya memutuskan memperlihatkan wajah aslinya kepada publik. Di foto itu, pembawa acara America's Next Top Model ini sama sekali nyaris tak dikenali sebagai Tyra Banks saat tanpa make-up. Ia merasa sudah saatnya menunjukkan pada dunia wajahnya yang sebenarnya meski bakal membuat kehebohan.

Foto selfie Tyra Banks tanpa make-up yang mengejutkan penggemar. (foto: huffingtonpost)

"Aku merasa ini saatnya memperlihatkan diriku sesungguhnya, jadi inilah aku. Dan kamu di sana melihat diriku ini, mempelajari foto ini, mungkin kamu berpikir kalau aku terlihat tak sesuai perkiraan. Jika benar begitu, kamu keren! Kamu melihat diriku yang sesungguhnya," kata Tyra Banks.

Tyra Banks nyaris sempurna dalam setiap penampilannya. (foto: imgkid)

Tak berhenti di situ, ia kemudian memperlihatkan kembali wajahnya dengan riasan wajah penuh. Tyra Banks mengaplikasikan make-up natural. Dari setiap keterangan fotonya, ia hanya berusaha menampilkan pada dunia siapa dirinya sesungguhnya.

"Melukis wajah yang kamu lihat sekarang ini juga adalah diriku sesungguhnya. Ini alami? Tidak! Apakah ini sesungguhnya? Ya aku tahu apa yang kamu pikirkan," pungkas Tyra Banks.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini