Sukses

Minhyuk CNBLUE Sapa Penggemar Secara Perdana Lewat Fan Meeting

Secara perdana, Kang Minhyuk yang merupakan personel CNBLUE menyapa penggemar lewat fan meeting yang dihelatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kang Minhyuk atau yang lebih dikenal Min Hyuk merupakan personel CNBLUE. Penggebuk drum band indie K-Pop itu rupanya menempati posisi tersendiri di hati penggemar CNBLUE yang disebut BOICE.

Buktinya, Min Hyuk akan menggelar fan meeting pertama yang akan dihelat di Thailand. Menurut jadwal, Min Hyuk akan menyapa penggemar 25 Juli 2015 di BCC Hall Central Plaza Ladprao di Bangkok, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (18/6/2015).

Poster promosi fan meeting yang akan dilangsungkan Minhyuk CNBLUE

Min Hyuk dikabarkan tak sabar menyapa penggemarnya. Sedikit bocoran, Min Hyuk disebut-sebut telah mengungkapkan berbagai ide dengan kegiatan yang akan dilakukan di fan meeting pertamanya.

Min Hyuk debut bersama CNBLUE di Jepang 2009 silam. Setelah sempat menaklukkan Jepang, CNBLUE pun berusaha mengembangkan sayapnya menguasai dunia hiburan di negara asal K-Pop, Korea Selatan.

Minhyuk CNBLUE

CNBLUE adalah band K-Pop dengan format yang tak biasa di ranah hiburan negeri ginseng. Jika biasanya group idol atau vokal grup yang mewabah, CNBLUE hadir dengan format band yang personelnya lengkap memainkan alat musik sekaligus menyanyi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.