Sukses

Foto Bareng Bieber Dihujat, Hailey Baldwin Serang Balik Haters

Hailey Baldwin seolah geram dengan hujatan haters setelah dirinya mengunggah foto bareng Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kerap dekat dengan banyak perempuan, salah satunya Hailey Baldwin. Baru-baru ini, Justin Bieber membuat penggemarnya bereaksi keras atas foto kebersamaannya dengan Hailey Baldwin. Model cantik itu pun mendapat hujatan dari fans Bieber.

Hal itu lantaran pelantun hits Never Say Never tersebut tampak mesra dengan Hailey Baldwin saat berlibur di Miami. Bieber pun menyebutkan cewek berusia 19 tahun ini merupakan seseorang yang hanya satu-satunya untuknya. Pernyataan Bieber itulah yang kemudian memunculkan reaksi keras fans.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (foto: aceshowbiz)

Mendengar hujatan penggemar yang tertuju kepadanya, Hailey Baldwin pun tak tinggal diam. Cewek berambut pirang tersebut langsung memberi serangan balik kepada seorang haters. Hailey Baldwin tampak geram menjadi korban para haters.

"Aku tak punya apa-apa tetapi hormatilah diriku tentang apa yang aku pilih untuk melakukan apapun dalam kehidupan pribadiku sekaligus bisnisku," kata Hailey Baldwin dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (16/6/2015).

sumber: playingfashion.com

Memang Bieber dan Hailey tampak asyik menghabiskan waktu di pantai. Sumber mengatakan pasangan ini menikmati kebersamaannya naik jet ski di mana Hailey terlihat merangkul Bieber dari belakang.

Indianexpress

Setelah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber memang dikabarkan dekat dengan Hailey Baldwin. Namun sang model menegaskan hanya berteman dengan pelantun hits Boyfriend itu. Keduanya memang sering menghabiskan waktu bersama hingga selalu dianggap berpacaran. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini