Sukses

Festival Hari Kematian Hiasi Syuting James Bond Spectre

Sam Mendes dan para anggota kru berdiskusi pembuatan Festival Hari Kematian di syuting James Bond Spectre.

Liputan6.com, Los Angeles Akun YouTube James Bond 007 baru saja mengunggah sebuah video baru yang isinya merupakan di balik layar produksi adegan pembuka untuk film terbaru James Bond yang bertajuk Spectre.

Sam Mendes dan para anggota kru berdiskusi pembuatan Festival Hari Kematian di syuting James Bond Spectre.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (15/6/2015), video tersebut menampilkan sutradara Sam Mendes dan para anggota kru yang berdiskusi mengenai pembuatan ulang Festival Hari Kematian di Mexico City itu.

"Saya ingin penonton untuk turun langsung ke tengah-tengah hal yang sangat spesifik, sangat memabukkan, lingkungan yang sangat kaya. Ini adalah Hari Kematian, di mana-mana kalian melihat ada warna dan detail dan kehidupan. Kami telah membangun kendaraan hias dan maket, kostum yang luar biasa, dan keahlian yang hebat," ucap Mendes.

Sam Mendes, sutradara Spectre.

Dalam film James Bond ke-24 ini, pesan dari masa lalu membuat sang agen 007 menantang bahaya demi mengungkap kebenaran yang mengerikan dari organisasi jahat Spectre. M pun terlibat pertempuran politik supaya dinas agen rahasia tetap utuh.

Christoph Waltz didapuk sebagai karakter jahat. Ben Whishaw, Naomie Harris, dan Ralph Fiennes kembali tampil dengan peran sebelumnya. Bintang baru franchise yang bakal tampil antara lain adalah Dave Bautista dan Andrew Scott.

Spectre

Sam Mendes yang menyutradarai Skyfall, kembali duduk di bangku serupa untuk film baru ini. Sony Pictures menjadwalkan Spectre untuk tayang pada 6 November 2015. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.