Sukses

Artis-artis Ini Pernah Ditawari Foto Telanjang

Liputan6.com, Jakarta Tubuh seksi para selebritis tanah air memang menjadi sorotan dari banyak orang yang melihatnya. Para artis ini juga kerap mempertontonkan kemolekan tubuh mereka.

Bahkan, sampai akhirnya, mereka pun mendapatkan tawaran untuk berfoto telanjang dengan embel-embel bayaran yang tidak sedikit. Tawaran-tawaran itu pun datang dengan sangat menggoda. Namun akhirnya mereka pun rata-rata menolaknya dengan alasan keluarga.


Liputan6.com mencoba mengumpulkan daftar artis-artis yang mengaku pernah ditawari untuk berpose telanjang alias bugil. Siapa sajakah mereka, berikut daftar artis-artisnya.

Baca juga:

Sudah Meninggal, Artis-artis Ini Hidup Kembali

Suka Pamer Foto Telanjang, 7 Seleb Ini Pilih Gaya Spornoseksual

5 Artis yang Rela Lepas Hijab Demi Pekerjaan

5 Pernikahan Artis yang Dihelat Sederhana

Artis-artis Ini Hanya Bisa Gigit Jari Saat Malam Pertama

5 Artis Cantik Ini Rutin Lakukan Perawatan Miss V

Air Susu Ibu Artis-artis Cantik Ini Melimpah

Artis-artis Cantik Ini Ikhlas Dijadikan Istri Kedua




2 dari 6 halaman

1. Vitalia Sesha


1. Vitalia Sesha

Artis dan model Vitalia Shesya kerap tampil di majalah pria dewasa. Namanya mulai dikenal setelah tersangaku tersangka korupsi import daging sapi, Ahmad Fathanah. Dirinya disebut-sebut menerima hadiah dari Fathanah.

Sebagai seorang model, Vitalia mengaku pernah ditawari uang sebesar 100 juta Rupiah perfoto jika mau difoto telanjang alias bugil. Sang penawar adalah RA, tersangka kasus prostitusi artis. Ditawari berfoto bugil, Vitalia pun dengan tegas menolaknya.

"Memang mobil, bisa disewa? Pernah juga lah, tapi maaf ya, salah orang," kata Vitalia.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Tawaran foto telanjang Vitalia paling tinggi hingga Rp 100 juta. Tawaran tersebut diberikan jika Vitalia mau berfoto bugil saja. "Pernah juga lah ditawarin foto telanjang, bayarannya lumayan juga, mulai dari 50 juta per foto sampai 100 juta," ujar model seksi tersebut.

Vitalia menegaskan jika uang bukanlah segalanya. model cantik tersebut pun berharap agar mucikari artis cepat bertaubat. "Pakai perasaan juga dong, nggak semuanya bisa dibeli pakai duit," pungkasnya.

3 dari 6 halaman

2. Roro Fitria


2. Roro Fitria


Artis seksi Roro Fitria juga mengaku sering kali ditawari foto telanjang. Hal ini berawal ketika dirinya sering tampil di majalah pria dewasa. Namun, Roro dengan tegas menolaknya meskipun bayarannya cukup besar.

"Mungkin ngeliat foto seksi aku, aku sering ditawari untuk berfoto bugil bahkan ada sponsornya lagi. Selain majalah dewasa, ada juga dari eksekutif yang suka motret," kata Roro sambil tertawa.



Roro merasa bersyukur dengan kelebihan yang dimiliknya. Namun, cewek yang mengaku masih jomblo itu merasa heran dengan perkembangan di bagian dadanya. Padahal menurut dia, pipinya tidak terlihat chubby, kakinya kecil dan tangannya juga kecil.

"Tapi kok dada saya besar ya, jadi keliatannya besar terus tapi saya seneng milik saya yang gede-gede (dada) itu. Percaya ga percaya ya, ukuran 36 D ini paling kecil di keluarga," ujar wanita yang jago beladiri ini.

4 dari 6 halaman

3. Baby Margareth



3.  Baby Margareth

Model Baby Margareth memang dikenal sebagai model yang kerap tampil seksi. Tak jarang ia juga berpose hanya mengenakan lingerie. Namun, ia tak mau jika sampai bugil.

Menurutnya selama ini, apa yang telah dijalaninya bukan hal yang vulgar karena tak sampai telanjang. Lalu, bagaimana jika ada tawaran Rp 1 miliar untuk tampil polos, maukah Baby?

"Wah, mikirnya 5 kali. Mikir beberapa kali, syaratnya banyak juga. Teken di atas materai, ada janji hitam di atas putih buat nggak tersebar," kata Baby beberapa waktu yang lalu.



Tak jarang memang, artis kelahiran 1 April 1984 itu mendapat tawaran untuk tampil telanjang. Namun, setiap tawaran itu selalu mentah alias ditolaknya.

"Sering banget, tapi saya tolak secara halus karena prinsipnya sampai lingerie dan bikini saja," akunya.

5 dari 6 halaman

4. Dewi Perssik



4. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik mengaku ditawarai untuk berposes topless oleh beberapa majalah dewasa. Beberapa pengusaha juga ada yang ikut-ikutan menawari janda muda itu untuk buka-bukaan.

"Iya benar, saya sempat banyak terima tawaran untuk foto (telanjang) di majalah dewasa. Beberapa pengusaha ada yang mesan juga, tapi saya nggak mau sebutin nama," kata Dewi.

Meski dibayar mahal untuk foto telanjang, wanita yang akrab disapa Depe tetap menolak. Depe tak ingin mengecewakan kedua orangtuanya tampil bugil di majalah dan dilihat oleh banyak orang.

Ilustrasi Dewi Perssik (Liputan6.com/Sangaji)

"Saya ingat orangtua saat ditawari (foto telanjang), bayaran dari mereka juga sangat besar. Tapi buat apa, apalagi sampai harus foto seperti itu (telanjang)," tegas janda Saiful Jamiil dan Aldi Taher itu.

Dewi juga tak menyayangkan keputusannya itu walau akan dibayar mahal. Bekas istri Aldi Taher ini merasa sudah cukup dengan pendapatannya sebagai penyanyi dan juga bintang film.  "Buat apa juga. Saya juga nggak mau berlebihan kalau tampil seksi," ujarnya santai.


6 dari 6 halaman

5. Ay Claudia


5. Ay Claudia

Nama Ay Claudia memang belum banyak didengar. Meski sering berakting seksi, DJ Ay Claudia tidak akan mau tampil tanpa busana dengan alasan apapun, termasuk kebutuhan peran di film yang dibintanginya. Dia mengaku pernah mendapat tawaran, namun langsung ditolak.

"Saya pernah ditawarin buat tampil tanpa busana di film, tapi saya tolak. Saya banyak belajar dari pengalaman teman-teman saya yang pernah melakukan hal itu," ungkap DJ Ay Claudia

Tidak hanya dalam film dia mendapat tawaran, saat aktif di dunia model pun sempat diminta tampil seksi dengan bayaran tinggi. Namun sekali lagi, dia tetap menolak tawaran itu. Dia mengaku memiliki batasan tentang seksi.

"Pas jadi model aku juga pernah ditawar dengan harga yang sangat tinggi untuk tampil nude. Tapi, ya aku tolak. Aku punya batasan untuk tampil seksi. Paling kalau bikini atau lingerie aku baru mau," pungkasnya.(Adt)

Loading