Sukses

Abdul and The Coffee Theory Ajak Chika Jessica Syuting di Makam

Abdul and The Coffee Theory punya ide unik dalam penggarapan videoklip `Pengen Marah Selalu (PMS)`.

Liputan6.com, Jakarta Abdul and The Coffee Theory punya ide unik dalam penggarapan videoklip Pengen Marah Selalu (PMS). Mereka mengajak serta si model videoklip yakni Chika Jessica untuk syuting di pemakaman elit San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Konsep videoklipnya memang benar-benar sesuai judul lagu. Jadi bagaimana si cowok berusaha sabar ketika pacarnya mendapat tamu bulanan, makanya judulnya Pengen Marah Selalu," kata Abdul, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Abdul and The Coffe Theory tertarik dengan Chika Jessica

Dan, pemilihan tempat pun lantaran klipnya bertemakan pasangan kekasih yang sedang jalan-jalan dan berusaha mengembalikan mood sang pacar. "Sebenarnya, syuting di pemakaman itu ada kaitannya dengan cewek yang lagi tamu bulanan. Kan sama-sama horor, hehehe," ceplos Abdul.

Abdul and The Coffe Theory dan Chika Jessica

Nah, karena pengin adegan yang agak kocak dan konyol, Abdul pun memilih Chika Jessica. Abdul terkesan dengan tingkah Chika di akun Instagramnya.

"Soalnya, di Instagramnya Chika, dia sering banget aksi kocak nyanyiin lagu-lagu saya," pungkas Abdul.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.