Sukses

Perjuangan Cinta Kangana Ranaut dan Imran Khan di Film Terbaru

Kangana Ranaut adu akting dengan Imran Khan dalam film Katti batti.

Liputan6.com, New Delhi Aktris Bollywood Kangana Ranaut jatuh cinta dengan aktor ganteng Imran Khan dalam film komedi romantis terbaru mereka Katti Batti. Semua terungkap dalam trailer resmi pertama film tersebut yang rilis baru-baru ini.

Poster film Katti Batti (Filmibeat.com)

`Katti Batti` berkisah tentang asmara dua orang yang berbeda karakter. Madhav Kabra’s (Imran Khan) seorang arsitek muda kutu buku dengan Payal (Kangana Ranaut) seorang gadis kota yang cerewet dan dinamis.

Mereka merupakan pasangan yang sempurna yang mampu melengkapi satu sama lain. Hingga pada suatu hari cobaan datang satu persatu menerpa hubungan cinta dua pribadi berbeda tersebut dan menguji seberasa besar cinta mereka hingga keduanya rela berkorban demi memperjuangkan cinta yang telah mereka jalani selama ini.

Baca juga: Tak Tampan, Akting 5 Aktor Bollywood Ini Mengagumkan

Salah satu adegan romantis dalam Katti Batti (UTV Motion Pictures)

Kangana Ranaut merupakan salah satu aktris Bollywood paling diinginkan saat ini. Berkat perannya di film terdahulu Queen yang meraih sukses tidak saja di box office tapi juga meraih banyak pujian dan penghargaan. Sedangkan Imran Khan juga merupakan salah satu akor Bolywood paling diminati.

`Katti Batti` besutan sutradara Nikhil Advani ini menurut rencana rilis pada 18 September 2015 mendatang di India. Penasaran? (Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.