Sukses

Aksi James Bond di Spectre Lebih Seru Lewat Video Baru

Aksi Daniel Craig sebagai James Bond bisa dilihat lagi di video baru Spectre.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran kembali James Bond di layar lebar belum bisa dilihat hingga kemunculan film Spectre pada November 2015 mendatang. Belakangan, video baru yang menampilkan cuplikan adegan laga telah diunggah di dunia maya.

Spectre

Melalui iklan TV yang dipamerkan di situs YouTube, cuplikan adegan sepanjang satu menit itu memperlihatkan kembali aksi Daniel Craig sebagai James Bond saat menembakkan pistolnya dan terlibat kejar-kejaran mobil.

Potongan adegan singkat ini juga menampilkan karakter Dr. Madeleine Swann (Lea Seydoux) dan Lucia Sciarra (Monica Bellucci). Selain itu, ada juga adegan ketika James Bond berniat membongkar kedok organisasi misterius Spectre.

Seluruh kru film tengah berjibaku mencari solusi lokasi syuting disana

Dalam film James Bond ke-24 ini, pesan dari masa lalu membuat sang agen 007 menantang bahaya demi mengungkap kebenaran yang mengerikan dari organisasi jahat tersebut. M pun terlibat pertempuran politik supaya dinas agen rahasia tetap utuh.

Christoph Waltz didapuk sebagai karakter jahat. Ben Whishaw, Naomie Harris, dan Ralph Fiennes kembali tampil dengan peran sebelumnya. Bintang baru franchise yang bakal tampil antara lain adalah Dave Bautista dan Andrew Scott.

Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre

Sam Mendes yang menyutradarai Skyfall, kembali duduk di bangku serupa untuk film baru ini. Sony Pictures menjadwalkan Spectre untuk tayang pada 6 November 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini