Sukses

Cerita Citra Prima Bertemu Kuntilanak Merah di Kuburan Casablanca

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengajak sosok hantu Black Bride jalan-jalan naik kereta dan mengikuti care free day, Citra Prima mengajak sahabat hantunya itu untuk menyambangi kuburan Casablanca yang di kenal keangkerannya.

Citra punya alasan kuat, mengapa ingin sekali menyambangi kuburan Casablanca bersama Black Bride. Sebab selama ini ia penasaran dengan sosok hantu yang cukup melegenda di sana, Kuntilanak Merah.

"Beberapa kali saya ke sana, saya nggak pernah lihat penampakan yang dibilang orang orang di sana (Kuntilanak Merah)," kata Citra di kuburan Casablanca Sabtu (6/6/2015).

Citra Prima dan Black Bride. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Sekitar pukul 23.00 WIB, Citra dan Black Bride memasuki area pemakaman. Namun sebelumnya, ia dan sahabat hantunya itu terlebih dahulu beristirahat di sebuah warung klontong, yang berada di kawasan kuburan tersebut.

Belum memasuki area kuburan, cerita mistis sudah menghiasi kedatangan bintang film Tuyul itu. Ia bertemu sosok makhluk astral, saat sadang sedang asik menyantap makanan.

"Saya hanya melihat anak kecil lusuh yang mengamati makanan yang tersaji di sebuah warung dekat pemakaman. Awalnya saya kira pengamen cilik yang bekerja di malam hari, karena saya sedang makan, saya bilang ke penjual untuk membungkuskan makanan untuk anak kecil itu," kata Citra.

"Pas makananya sudah jadi, si penjual celingak celinguk dan bilang 'anak kecil yang mana mba?' Ternyata sudah hilang, padahal beberapa detik sebelumnya, ada di dekat makanan," tambahnya.

Citra Prima ajak hantu Black Bride jalan-jalan naik kereta (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Lantaran hal itulah, usai makan akhirnya Citra mengajak Black Bride yang merupakan sosok hantu dalam film Insidious Chapter 3 untuk ke tengah-tengah kuburan Casablanca. Benar saja, saat sedang masih di areal kuburan, Citra bertemu sosok hantu yang selama ini ia ingin tahu, Kuntilanak Merah.

"Nah saya akhirnya ajak Black Bride ke kuburan casablanca. Tadinya mau saya ajak ke bawah jembatan. Tapi kondisi jalanan masih ramai meski sudah jam 23.00," lanjut Citra Prima.

"Ketika saya mulai fokus untuk melihat dimensi lain. Ternyata saya menemukan sosok yang sering dibilang orang, dan sering menampakan diri. Kuntilanak Merah," kata Citra. 

Citra Prima ajak hantu Black Bride jalan-jalan naik kereta (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Meski Kuntilanak Merah hanya melihat ia dan Black Bride dari kejauhan, namun Citra bisa menjelaskan seperti apakah sosok makhluk astral penghuni kuburan Casablanca.

"Hanya saja ia mengamati kami dari kegelapan. Tidak mendekat. Ia menyeringai seperti ada taring di bibirnya. Matanya seperti mata kucing, runcing dan tidak seperti mata manusia," jelas Citra.

Citra senang akhirnya penasarannya selama ini tentang Kuntilanak Merah terbayarkan. Meskipun ia belum bisa menelusuri lebih jauh, siapakah sosok Kuntilanak Merah.

"Sayang sekali, saya nggak bisa lebih lanjut untuk menganalisanya karena saya lihat Black Bride lebih banyak diam. Tapi akhirnya dari sekian penelusuran di tempat ini. Dengan membawa sesuatu yang 'mirip' bisa membuat mereka penasaran," tuturnya. (Pur/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS