Sukses

Menikah, Revalina S. Temat Semangat Jalani Ibadah Ramadan

Revalina S. Temat merasa beruntung karena sang suami, Rendy cukup baik dalam beribadah.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini dirasa berbeda oleh Revalina S. Temat. Statusnya yang sudah menikah dan berumah tangga dengan pria bernama Rendy, membuat Reva antusias menjalani ibadah puasa.

"Sekarang beda keadaannya, kami pasti beribadahnya lebih semangat pastinya," ungkap Reva, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015).

Revalina S Temat berpose bersama suaminya, Rendy Aditya Gunawan. (foto: instagram.com/vatemat)

Pemeran Pipik dalam film Hijrah Cinta ini bersemangat dalam beribadah di bulan Ramadan nanti lantaran tahu suaminya memiliki aktivitas ibadah yang baik.

"Partner ibadah saya sekarang sangat baik. Jadi mudah-mudahan Ramadan nanti jadi lebih baik lagi, bisa membawa saya lebih baik lagi," harap Revalina S. Temat.

Reva pun bersyukur bisa menjalani ibadah puasa nanti bersama sang suami. Meski Revalina S. Temat tak merasa kehidupannya berubah setelah berumah tangga. "Nggak ada perbedaan yang gimana-gimana. Paling sekarang sudah ada yang diurusin saja," tutur Reva. (Gie/fei)

Dalam film Assalamualaikum Beijing dua wanita ini sama-sama mengenakan hijab dan menutup aurat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.