Sukses

Ringgo Agus Rahman Menikah, Revalina S. Temat Cuek

Revalina S. Temat enggan berkomentar ketika ditanya soal pernikahan sang mantan, Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat nampaknya tak mau lagi membahas urusan masa lalu dalam kehidupannya. Saat dimintai komentar mengenai pernikahan mantan kekasihnya, Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck, Reva terlihat cuek.

Saat ditemui di sela-sela proses syuting sinetron Keluarga Garuda di Dadaku di Lakespra, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015), artis berusia 29 tahun itu menolak berkomentar mengenai pernikahan Ringgo-Sabai.



Awalnya, Reva antusias saat ditanya mengenai aktivitasnya di dunia seni peran. Namun, antusiasme bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu memudar kala mendapat pertanyaan mengenai Ringgo Agus Rahman.

"Ehmm, makasih ya," jawab Revalina S. Temat singkat sembari memasuki kendaraan pribadinya.

sumber foto : Instagram theuppermostphotography

Seperti diketahui, Ringgo Agus Rahman resmi mempersunting Sabai Morscheck di Bali pada Minggu (7/6/2015) lalu. Sejumlah selebriti hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada keduanya. Akan tetapi, tak ada wajah Revalina S. Temat di pernikahan Ringgo Agus Rahman. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.