Sukses

Alasan Ringgo Agus Rahman Tak Undang Revalina di Pernikahannya

Diakui Ringgo Agus Rahman, ia dan Sabai hanya mengundang beberapa keluarga dan kerabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Hanya ada wajah kerabat dan sahabat terdekat ketika Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mengikat janji suci di tepi pantai Batubelig, Seminyak, Bali, Minggu (7/6/2015). Satu paras yang tak hadir ialah Revalina S. Temat, mantan kekasih Ringgo.

Rupanya, Ringgo memang tidak mengundang Revalina. Bintang film Tampan Tailor ini punya alasan tersendiri tak mengundang Revalina, yang telah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015. Apa itu?

sumber foto : Instagram theuppermostphotography

"Bukannya nggak ngundang karena gimana-gimana. Saya juga minta maaf kalau ada yang tidak diundang. Soalnya jatah undangan dibagi dua untuk pihak saya dan pihak Sabai," jelas Ringgo via telepon, Selasa (9/6/2015).

Baca juga: Begini Suasana Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Ringgo menuturkan, ia sempat sangat sibuk dalam mempersiapkan pernikahannya. Sebab, ide menikah di Bali baru tercetus sejak tujuh bulan terakhir. Ringgo pun berjibaku dengan waktu untuk menyelesaikan semua, termasuk undangan.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morcheck (Twitter)

Hal ini pula yang membuat pernikahan Ringgo terkesan tertutup. "Karena sibuk banget menyiapkan segala sesuatunya. Saya saja sampai bingung bagaimana undang teman media," jelas Ringgo.

Sambil bercanda, Ringgo juga merasa pernikahannya tak semenarik dibanding dengan kasus prostitusi artis dengan muncikari RA. Itu juga yang menjadi alasan Ringgo tak mengundang media. "Karena berita saya nggak akan menariklah dibanding berita RA. Pernikahan itu kan hal yang normal, dan saya nggak se-istimewa itu," canda Ringgo. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.